Selasa, 02 November 2010

Catatan Dari Pesta Blogger+ 2010 Jakarta

Pesta blogger Kembali di gelar tepatnya di Rasuna Epicentrum Walk Kuningan pada hari Sabtu 30 Oktober 2010. Kali ini dengan tema "Merayakan Keberagaman."

Pesta blogger yang begitu berwarna, ada canda, tawa, ceria jumpa teman yang tadinya hanya kenal di dunia maya. Bertemu secara nyata menjadikan kami semakin akrab. Apalagi ketika mengetahui banyak blogger dari luar Jakarta yang sengaja datang untuk mengikuti Pesta Blogger.

Tiket Pesta Blogger sama seperti tahun lalu yaitu hanya Rp.50.000,- dengan harga tiket itu peserta sudah bisa mendapatkan macam-macam yaitu souvenir, makan siang, snack. Belum lagi banyak yang bisa di dapatkan secara gratisan di stand yang menjadi sponsor.

Pada Pesta Blogger bersama teman-teman dari komunitas MPID (Multiply Indonesia)  melakukan pengalangan dana untuk korban bencana Wasior, Mentawai, dan Merapi dengan cara menjual film pendek + pin seharga Rp.25.000/DVD. Dimana film ini dibuat oleh teman-teman seniman multiply yang menceritakan tentang keberagaman. Hasil penjualan DVD ini akan didonasikan, tanpa ada potongan apapun. Syukurlah penjualannya mendapat respon baik.
Berada di stand MPID bersama Anazkia, mba Winny

Senang rasanya bisa ikut kesibukan di stand Multiply. Itulah mengapa pada Pesta blogger kali ini saya tak mengikuti break sesion karena bergantian dengan teman-teman menjaga stand. 

Di Pesta blogger ini juga menjadi kejutan untuk saya. Karena ternyata tulisan saya memenangi dua lomba menulis. Yaitu sebagai juara 3 untuk lomba Writing Contest “Merayakan Keragaman”. Dan Juara 3 pula untuk lomba XL Writing Contest dengan Tema "Pemanfaatan Media sosial". Daftar pengumuman lomba ada di sini.

 Bersama Pemenang XL Writing Contest PB2010


Bersama pemenang Writing Contest PB 2010

Semoga dengan memenangkan lomba ini, saya rajin menulis untuk blogspot. Berbagi tentang permasalah gangguan dengar, dan apa yang dirasakan. Mudah-mudahan dengan tulisan bisa membantu memberikan informasi mengenai gangguan dengar dari sudut pandang saya sebagai pengguna hearing aid.


bersama teman-teman komunitas multiply

Terimakasih juga untuk teman-teman di blogspot.
Dan sampai jumpa di Pesta Blogger 2011
__________________________________________________________

*foto dok.pribadi dan http://pancaputri08.multiply.com

16 komentar:

  1. duh ngimpi pengen ke pesta blogger taon depan

    BalasHapus
  2. di banjarmasih juga sudah mba acara Pesta Blogger Banjarmasin, 2 Oktober 2010. Karena setahu saya tiap Tahun Pesta blogger melakukan tur keliling ke kota-jota di Indonesia.

    BalasHapus
  3. Sore... Ehm.. aku kan ikut tepuk tangan waktu nita 2 kali dipanggil ke panggung karena menang 2 kompetisi hhe... cuma karena rame, jalan ke depannya susah mau nyamperin, makanya aku dibelakang aja sama Adminnya Alamathur, Andri sama temen2 bloggor n wong kito...

    Congrats nit :P ...

    akhirnya bisa ng'liat yg punya blog hhe....

    Owh... nita nunggu stand Multiply ya? aku gak kesitu2 hhe... abiz dikira cuma boleh diliat sama komunitas multiplynya doank hhe.... :P

    tahun depan dimana yach hho....

    BalasHapus
  4. selamat ya mbak.... bagi-bagi hadiahnya....

    BalasHapus
  5. bagaimana cara menulis yang baik, kok mbak nita bisa sampai bisa menang dua lomba dalam sekali menulis?

    BalasHapus
  6. @ferdinand: waah klo saya tahu kita bisa foto bareng looh. setahu saya kan kamu blogger yg aktif.
    untuk stand memang untuk umum.

    @Khoirul: hadiahnya udah di bagi2 sama adik :) saya cuma ambil tas n modem saja n buku-buku.

    @unires: waduuh gimana yaa, karena saya juga menulis apa yang terpikirkan dan tulisan blog ini memang saya fokuskan untuk tulisan serius.

    BalasHapus
  7. Wah, selamat ya utk 2 kemenangan sekaligus. keren nih mbak... semoga makin semangat nulis dan berbagi informasi.

    BalasHapus
  8. Ternyata mbak Anazkia pulang dalam rangka Pesta Blogger toh.
    Wah salut dg komunitas Multiply-nya... ada mbak Anaz dan mbak Winny juga ya disana.

    BalasHapus
  9. wah selamat ya udah jadi pemenang dikontes nulisnya.. tadinya untuk yang kontes XL saya mau ikutan, tapi baru sampai 2 paragraf nulis, eh udah ditutup kontesnya hihiiii.. mungkin kontes berikutnya saya ikutan lagi..

    btw, sy jg dateng diPB kmrn, kebagian jd volunteer di kelas tidung.. sempet lewat stand multiply juga.. tp nggak ngeh liat mbak kali yaks...??? hhmmmmm...

    BalasHapus
  10. Sore .... aku datang hho.... iya nie.. aku sebenernya pengen banget foto bareng sama nita :P

    wah kemaren dapet 2 tiket ya curangggg........ hho.... aku malah seret tenggorokan pas abis makan snack org airnya abis hha....

    Btw, bener tuh koment nita di alamathur.. koQ gak ada mushola ya pas PB? aku udah muter2 tetep gak ada... akhirnya gak sholat dzuhur sama ashar haha......

    btw, di multiply urlnya apa nit? aku punya aku multiply dulu.. tapi karna gak bisa makenya jadi gak pernah dibuka2 lagi wkkwk,,,

    BalasHapus
  11. aaarrghhh... aku tau nih, mbak yang menang.... cieee selamat ya, mbak...
    eh aku udh follow blum ya blog mbak nih...
    aku follow ya...
    ntar follow balik kalau ga keberatan, hihihi :DD

    BalasHapus
  12. Wouw.. hebat! bisa memang di dua lomba yang berbeda dalam satu event. Selamat yaa..! Sukses selalu. :)

    BalasHapus
  13. @Mba Reni: Anazkia meamng pulkam sekalian untuk bisa datang ke pesta Blogger. Selain itu juga karena ingin kopdar dengan teman-teman dunia maya. Makanya saya salut jauh-jauh dari Cilegon Anaz tetep dateng ke Pesta Blogger cuma untuk bisa bertemu dneagn teman-teman dunia Maya.

    saya ketemu mba Winny juga, karena beberapa hari sudah saya beritahu bagaimana cara mendapatkan tiketnya. syukurlah mba Winny bisa dtaang dari bogor.

    btw terimakasih ucapannya mba..


    @alamathur: soal lomba, waah saya juga nyetor jelang tutup lomba.
    Karena baru nulis sore harinya. Disempatkan walau meamng agak gak sreg dengan yang ditulis.

    Saya gak apal bagian-bagian di PB, abis banyak volunteer di sana yg pake papan nama denagn tulisan Info PB 2010.

    @Ferdinand: aku dapet tiket satu lagi dari panitia, gak tau yaa mungkin akrena masuk yang 10 besar itu. Soalnya baru tau saat sehari sebelumnya di telp Panitia untuk konfirmasi, karena tak tahu ada email konfirmasi.

    Untuk mushola ada looh, tapi di lantai lima paling pojok nyempil pula tempatnya. Itu mesti nanya berkali-kali sama OB di sana.

    multiplyku ada di http://nitafebri.multiply.com lebih banyak cerita keseharian sekalian untuk suport ortu ATR.

    @ferdivolutions: Maksih yaa.. ini juga gak nyangka karena saingan juga sama temen-temen sendiri. Bahkan sempet ngomporin temen-temen ikutan lomba dan rame-rame nyetor jelang deadline.

    @Tongkonanku: Kebetulan yang tak di duga. Karena begitu lomba writing contest ditutup, dan ada info lomba XL writing contest akhirnya saya ikut lagi..

    BalasHapus
  14. Pagi Yusnita, maaf nich baru bisa berkunjung..
    selamat ya untuk kemenangannya, sukses selalu dan semoga lancar2 dalam menulis artikel yang bagus2..
    Hmm udah lama sekali mb kepengen ikutan dalam acara Pesta Blogger pasti sangat menyenangkan ya...kapan ya mb bisa berjumpa sama temen2 didunia maya ini

    BalasHapus
  15. salam hangat mba yusnita,
    selamat bwt tulisanya memang inspiratif bgtt..seru jg yah bisa ikutan pesta bloger bisa ketemu dg teman2 bloger smua :))

    BalasHapus
  16. wah...saya juga ikutan kemarin..
    nah..kita kenalan ya mba..hehheh

    BalasHapus

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP