Jumat, 24 Juni 2011

Sedikit Tentang Saya

Selama ini saya akui, saya tak begitu gamblang menuliskan siapa saya di blog ini. Hal ini lebih dikarenakan sayakonsisten dengan apa yang menjadi fokus dari blog ini. Namun tak ada salahnya menuliskan apa yang  ibu Dini tag. Karena masih dalam lingkup yang bisa diceritakan tentang diri saya. Juga rasanya masih nyangkut dengan fokus blog.

Baiklah ini lah tentang diri saya.

1. Yusnita Febri.
Itu nama yang saya gunakan di dunia Internet. Maklum tak kreatif memberi nama. Jadi saya memakai nama asli. selain itu dengan pertimbangan karena blog ini di buat untuk share sudah tentu saya harus menyebutkan siapa diri saya.

2. Hearing Aid (Alat Bantu Dengar)
Saya tanpa Hearing Aid, seperti ada yang kurang. Kerena memang sudah biasa dengan keberadaannya. Sudah dua kali saya dibuat nangis karena ditinggal Hearing Aid yang tewas. Dan mungkin saya akan dibuat menangis lagi, saat hearing aid berikutnya sudah tak kuat menemani saya dalam mendengar.


3. Bercanda
Mungkin di Blog, tulisan saya serius. Tapi sebenarnya saya ini senang bercanda. Walau dengan keterbatasan yang ada, bukan berarti saya tak bisa di ajak bercanda. Jadi jangan anggap saya ini mellow terus ya. Sebab bagaimanapun juga saya sama seperti yang lain.

4. Postur kecil
Saya anak tengah dari 3 bersaudara. Anak perempuan satu-satunya. Dan postur saya juga paling kecil. Tinggi saya sekitar 152cm-153cm, berbeda jauh dengan adik dan kakak saya yang tinggi menjulang.

5. Irit
Saya orangnya irit dan hemat dalam setiap pengeluaran. Ini tak lebih karena saya memiliki beban untuk mengganti ABD secara periode.

6.Suka Anak-anak
Saya suka menyapa anak-anak. Mengobrol dan becanda dengan mereka. Itulah juga mengapa dalam blog ini saya sering menceritakan pengalaman masa anak-anak. Selain untuk berbagi juga agar orang tua tahu anak-anak yang memiliki gangguan dnegar itu akan menghadapai seperti apa di masa kanak-kanaknya.

7.Permen Yupi
Karena tak suka permen yang manis, saya memilih permen jelly. Permen ini asem manis, enak buat di kunyah-kunyah. Bila bertemu anak-anak rasanya klop karena sama-sama suka permen Yupi.

8.Pede Naik Turun
Tak dipungkiri kadang saya merasa sangat Percaya diri, namun di lain hari saya merasa ngedrop sekali. Ini tak lebih ketika saya merasa tak nyaman dengan sekitar. Dimana biasanya sedang di hadang oleh kesulitan yang membuat saya akhirnya jadi tak PeDe

9.Senang bertemu orang baru, kopdar
Yaa saya senang bertemu orang baru, selain untuk membiasakan ini telinga menangkap suara bermacam-macam orang juga lebih banyak mengenal orang lain. Saya juga senang kopdar dengan teman yang di kenal di dunia maya. Selama ini lebih banyak Kopdarnya dengan yang saya kenal di multiply.

kolase foto kopdar

10. Membuat buku memoar.
Rencana ini sebenarnya sudah lama dan masih belum juga terealisasi. Semua berawal dari saran teman-teman di Multiply yang melihat alangkah baiknya kalau tulisan itu di dokumentasikan dalam bentuk buku. Agar bisa lebih menyebar apa yang saya sharing. Yaa.. mudah-mudahan bisa terealisasi.

Itulah sedikit tentang saya. Pada dasarnya saya ini orangnya memang ramah dan kebiasaan saya ketika bertemu orang baru itu memperhatikan gerak bibirnya. Entahlah ini sepertinya refleks ketika berkenalan dan berbicara dengan orang baru dan saya akan mengingat terus seperti apa orang tersebut berbicara, Apakah artikulasinya jelas atau tidak.

Yaa.. itulah sedikit tentang saya, dan tentunya masih banyak lagi pengalaman yang akan saya share di blog ini.



7 komentar:

  1. Untuk yang no 10 mb doakan semoga semua berjalan lancar dan bisa terlaksanakan niat baik itu dgn lancar tanpa hambatan ya Yus..
    Tetap semangat dan teruslah membantu orang2 disekita.

    BalasHapus
  2. banyak ksamaan dgnku, rasa PD aku suka langsung menciut saat berada (mendengar) di keramaian

    aku juga tertarik bikin buku, buku dgn tema blog kemungkinan, krn cuma itu yg aku kuasai saat ini

    BalasHapus
  3. semangat mbak... ^_^
    hidup adalah anugrah.... :D

    BalasHapus
  4. kak nitaaaaa, ternyata kita byk kesamaan yaa:)
    aku jg mungil, suka gak pede pdhl baru aja pede selangit, suka bgt bercanda meski tulisanku selalu serius, hehhe

    kakaaa, au dukung deh klo tulisan2 di mp dibukuin. entar klo jadi, kasitau maya yaa

    BalasHapus
  5. @ibu Dini: Amiin.. terimakasih mba dukungannya. Ini maish belajar n cari info dari teman teman yang sudah lebih dulu jadi penulis.
    simple saja mba niatnya, hanya berbagi..

    @r10: iya banget tuh masalah pede, aduuh susah banget saat ambruk begitu. Mesti pelan-pelan lagi disusun.
    Oiya bagus tuh bikin buku tentang blog n triknya. Karena blog terus berkembang kalau saya lihat


    @srulz: iya memang harus semangat.makasih yaa sudah mampir

    @mba mayya: looh kecil juga toh... pasti di sangka anak kecil mulu :D
    kalau tulisan di MP berantakan, n sehari-hari..
    lagi belajar sama temen-temen kok

    BalasHapus
  6. semangat ya mbak jadikan kekurangan yang kita miliki sebagai pemompa semangat untuk berusaha lebih giat lagi dan jangan mudah menyerah terhadap segala rintangan yang ada. karena di balik kekurangan pasti ada kelebihannya

    oy mbak boleh tukeran link?
    www.mariozoner.blogspot.com

    BalasHapus
  7. mampir ah ke blognya nita

    BalasHapus

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP